Ulasan Kelebihan Dan Kelemahan produk Samsung

Pada awalnya juga samsung merupakan bukan peusahaan yang langsung besar seperti Alphabet yang didirikan CEO Google sebelumnya, melainkan perusahaan kecil, ya dulunya juga samsung merupakan perusahaan kecil. lalu Samsung berkembang pesat dan menjadi perusahaan kelas dunia dengan bisnis yang meliputi teknologi canggih, semikonduktor, konstruksi pencakar langit dan masih banyak lagi. Samsung merupakan bukan tipe perusahaan yang mengikuti trend tapi lebih kepada berinovasi terhadap hal-hal baru, buktinya berbagai penemuan dan produk terobosan samsung membantu atau menjadikannya sebagai pemimpin di bidang-bidang ini dan terus-menerus mendorong maju industri maju lebih jauh lagi dari yang sekarang ini.

http://komputerkeras.blogspot.com/2016/03/ulasan-kelebihan-dan-kelemahan-produk.html

Pada awalnya saja samsung lebih berinovasi dalam elektronik konsumen tapi sekarang ini samsung telah meluaskan sayap bisnisnya hingga sampai pada pengembangan di bidang biofarmasi, Samsung berbagi pengalaman mengesankan setiap hari dengan orang-orang di seluruh dunia. Melalui pengabdian dalam membuat produk dan jasa terbaik di berbagai bidang bisnis.

Kami pernah membaca bahwa tujuan samsung itu sangat sederhana : Memberi Anda kebebasan memilih jalan; menemukan pengalaman baru; bertanggung jawab terhadap dunia Anda. Ya itulah beberapa tujuan yang memberi kekuatan terhadap samsung.

Tapi kita tentu saja memahami akan suatu produk bahwa tidak ada produk yang sangat-sangat sempurna, jadi kami memberikan beberapa pertimbangan terhadap anda yang ingin memiliki atau mengupdate produk elektronik anda:

Kelebihan :

  • Produk elektronik Samsung, terutama Handphone terbukti kuat dan tahan lama
  • Bentuk produk elektronik yang unik menarik semua pangsa pasar mulai dari bawah hingga atas
  • Gadget yang mengikuti perkembangan teknologi informasi membuat Samsung banyak diminati oleh kalangan muda
  • Customer Service yang ramah dalam melayani Customer membuat Samsung semakin diminati customer
  • Adanya jaminan garansi membuat customer merasa aman dalam menggunakan produk Samsung
  • Mempunyai banyak branch atau cabang sehingga memudahkan dalam pelayanan kepada customer nya, sehingga customer tidak perlu kesusahan dalam membeli produk Samsung

Kelemahan :

  • Samsung elektronik masih belum bisa menyaingi para pesaingnya untuk beberapa produk, terutama produk handphone kelas premium.
  • Bentuk atau desainnya yang terlalu monoton untuk beberapa produk
  • Bagi pecinta produk anti manstream kurang cocok.
  • Suku cadang produk elektroniknya sukar didapatkan. 
  • suku cadang original terkesan mahal. 

Jadi produk yang baik adalah produk dari produsen yang selalu peduli dengan produknya seperti selalu mengukur keberhasilan bukan hanya dalam prestasi bisnis, juga dengan mengukur seberapa baik kami melayani masyarakat melalui produknya, tapi kita juga tidak lupa bahwa kita harus dapat hidup dengan berdampingan dengan alam secara baik, yang penting lagi dapat membantu berdampingan dengan manusia lainnya dengan baik juga bukannya saling berjauhan dan menjatuhkan, jadi selamat menimang-nimang semua hal yang diaggap perlu dan penting.

Leave a comment